Panduan Mahapranidhana Puja 2

  • December 14, 2015

Terima kasih kami ucapkan untuk Anda yang telah berpartisipasi dalam acara Maha Pranidhana Puja 2 yang didedikasikan untuk kesehatan dan umur panjang Rinpoche.

Demi kenyamanan dan kelancaran Anda untuk mengikuti acara ini. Mohon untuk memperhatikan beberapa panduan berikut ini:

A. BARANG YANG PERLU DIBAWA
Berikut Barang yang wajib dibawa peserta selama acara:
  1. Baju PDH (jika ada)
  2. Baju Batik untuk Pria dan Kebaya untuk Wanita
  3. Baju ganti secukupnya
  4. Pakaian hangat (jaket, syal, kaos kaki, bed cover dll.) Suhu udara di lembang dapat mencapai 18oC
  5. Perlengkapan mandi dan peralatan pribadi lainnya
  6. Alat dan Obat kesehatan pribadi
  7. Payung atau jas hujan (curah hujan tinggi)
  8. Buku Kidung dan buku puja lainnya (jika punya)
  9. Alas kaki yang nyaman untuk jalan menanjak (kontur tidak rata)
  10. Senter
Barang bawaan opsional:
  1. Botol minum
  2. Sarung
  3. Alas duduk
  4. Khataq
B. TRANSPORTASI
a. Ikut Panitia
Panitia telah menyediakan 4 bus shuttle City trans dengan kapasitas 10 orang per bus. Terbagi dalam 3 shift jam keberangkatan, yaitu:
  1. shift 1 : pukul 10.30
  2. shift 2 : pukul 12.30
  3. shift 3 : pukul 15.30
Tersedia Makan siang untuk keberangkatan shift 1 dan shift 2 di Hall Acara.

 

Peserta diwajibkan untuk tiba paling lambat 30 menit sebelum jadwal keberangkatan masing – masing shift di Jalan Sederhana no. 30 (di seberang Center) untuk melakukan registrasi ulang terlebih dahulu.

 

b. Tidak ikut panitia/berangkat sendiri
peserta yang tidak ikut panitia dapat segera menuju langsung ke lokasi acara:

 

Villa Istana Bunga Bandung
Jalan Kolonel Masturi Km 9 Parongpong Cimahi-Bandung
Lembang, Jawa Barat 40559
 
dan segera menuju ke hall acara untuk melakukan registrasi ulang.
Registrasi ulang paling malam dilaksanakan pukul 23.00. Bagi peserta yang akan datang melewati waktu tersebut WAJIB memberitahukan kepada panitia Registrasi sebelum waktu tersebut.

 

C. REGISTRASI ULANG
Peserta akan mendapatkan nama Vila dan Nomor Bus saat melakukan registrasi ulang.
Peserta cukup menyebutkan Nama Lengkap dan Rencana Kepulangan (apakah ikut bus panitia atau tidak) selama registrasi ulang.

 

Catatan:
  1. Bagi peserta yang belum melunasi biaya pendaftaran, maka dapat melunasinya saat registrasi ulang baik secara cash maupun dengan mesin edc BCA
  2. Peserta yang baru mendaftar saat hari H diharapkan segera melakukan registrasi terlebih dahulu guna mendapatkan akomodasi dan konsumsi selama acara.
D. ACARA Hari H (tanggal 23 Desember)

 

PUKUL KEGIATAN
10.30 Keberangkatan shift 1
12.30 Keberangkatan shift 2
15.30 Keberangkatan shift 3
18.00-19.00 Peserta menuju ke hall untuk dinner
19.30 – selesai Pembukaan acara

 

Catatan: Rundown acara lengkap dapat dilihat saat acara berlangsung

 

E. KONSUMSI
Konsumsi disediakan oleh panitia berupa makanan vegetarian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *