logo_WFF

 

WFF merupakan singkatan dari Wish Fulfilling Foundation  yang berfungsi sebagai suatu wadah untuk memfasilitasi praktek Dharma, yaitu melatih praktek kemurahan hati (dana paramitha). Berdiri pada tanggal 10 September 2004,  berawal dari pemikiran Y.M. Bhadraruci bersama beberapa mahasiswa tentang suatu praktik Perfection Of Kind Hearted, memberi tanpa mengharap laksana Pohon Pengabul Harapan, Kalpataru.

Visi :

“Menciptakan lingkungan pendidikan yang mengoptimalkan potensi anak didik”

Misi :
1. Pendataan mahasiswa yang tidak mampu dalam hal biaya kuliah dengan memnuhi formulir dan persyaratan yang lain.
2. Melakukan wawancara pada calon penerima beasiswa.
3. Mengontrol pengeluaran dana yang disalurkan dengan mengupdate data pengeluaran dari mahasiswa penerima beasiswa.

 

Makna Logo :

Pohon Pengabul Harapan, Kalpataru yang mengandung makna memberi tanpa mengharapkan apapun. Buku sebagai symbol pendidikan, menunjukkan bahwa WFF merupakan wadah untuk memfasilitasi praktek dhamma dalam bidang pendidikan.

 

Program Celengan :

Wish Fulfilling Foundation mengadakan program celengan dimana hasil menabung akan disalurkan ke kegiatan WFF yaitu pemberian beasiswa bagi anak yang kurang mampu dalam hal pendidikan. Program ini rutin dilakukan setiap 1 bulan sekali untuk dihitung dana yang terkumpul dari donatur celengan. Celengan yang disebar didaerah bandung dan daerah center cabang lainnya.

Dana bisa di salurkan;
Rek BCA 233-1743889
an SUPENDI RISWANDI

 

Ada Empat hal yang dapat WFF upayakan dalam memfasilitasi teman-teman, yaitu:

  1. memberikan informasi mengenai cara berdana yang benar
  2. membantu teman-teman melatih kemurahan hati yang membumi dan berkualitas secara bertahap
  3. membantu teman-teman menyalurkan hasil praktik berdana
  4. membantu menjaga api motivasi teman-teman agar tetap rajin melatih kemurahan hati

Awal terbentuk, WFF menyalurkan bantuan pendidikan dari tingkat SD hingga perguruan tinggi. Sejak tahun 2012, WFF mulai fokus pada  bantuan kepada peserta Super Camp KCI yang mengalami kesulitan dana untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

 

Hubungi Kami :
fb : https://www.facebook.com/wishfulfillingfoundation.wff
cp : Nurin Nisful Laila
no. Hp: : 0815.732.10000 ( Call Center KCI)
email : wishfulfilling@kadamchoeling.or.id

 

Testimoni Penerima Beasiswa Pendidikan
Periode tahun 2013 – Desember 2015
1. Mely (Universitas Pendidikan Indonesia)

Dapat bantuan pinjaman dana dari WFF bersyukur banget, kebantu banget, seneng bisa kuliah, saya berterima kasih banyak kepada donatur WFF atas bantuanya. Walaupun tetap kepikiran gimana lunasin pinjamannya itu walaupun WFF nggak ada max batas pengembalian pinjaman. Memberikan harapan baru pastinya.

 

2. Dewi Ratna (Universitas Pendidikan Indonesia)

Sampai detik ini aku belum bisa membalas semua yang telah wff berikan . Aku juga tak tau kapan baru bisa membalasnya. Yang sampai saat ini terus aku pertahankan adalah pengorbanan yang telah aku lakukan dan aku tak kan menyia nyiakan itu semua .Terima kasih WFF.

 

3. Nurin N.L (Universitas Bsi Bandung)

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada WFF karena sudah membantu biaya pendidikan.Terima kasih WFF

 

4. Shania ( SMP Negeri 1 Kepanjen Malang Jatim

WFF sangat membantu keluarga kami, salah satunya program beasiswa bagi dunia pendidikan, dan sangat peka dalan hal kelanjutan pendidikan membantu meraih cita-cita anak-anak untuk meneruskan pendidikan lebih baik lagi. Kami pun secara pribadi mengikuti program ini sejak anak saya pertama masuk SD sampai sekarang, adanya WFF yang sudi berbagi kepada orang yang kurang mampu, tetapi anak mempunyai prestasi / nilai lebih dalam pendidikan, WFF adalah penyelamat / mitra keperdulian dalam dunia pendidikan. Semoga akan lebih banyak lagi yang merasa terbantu. Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuannya.

 

Peran saudara-saudara sebagai donatur sangat di butuhkan untuk menolong adik-adik dalam meneruskan mimpinya di bidang pendidikan ,oleh sebab itu WFF ingin mengingatkan teman-teman untuk menjaga motivasi bajik ini.

Dan bisa mentransfer melalui :
rek REK BCA 233-1743889
an SUPENDI RISWANDI