ARAHAN KEPALA BIARA INDONESIA TUSITA VIVARANACARANA VIJAYASRAYA

  • December 10, 2020

Biara Indonesia Tuṣita Vivaraṇācaraṇa Vijayāśraya telah diresmikan pada tanggal 18 November 2019 oleh Sang Ayah Lakasan Mentari Dharma, Guru Dagpo Rinpoche. Kurang lebih sebulan kemudian, kita memperingati hari Gaden Ngamchoe (peringatan parinirvana Je Tsongkhapa) pertama sebagai institusi monastik resmi. Ini merupakan tanda aktivitas resmi Biara kita dimulai.

Menyambut Gaden Ngamchoe kedua kita sekaligus tahun kedua aktivitas resmi di Biara yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2020. kepala biara Y.M. Biksu Bhadra Ruci telah memberikan serangkaian arahan untuk mengisi tahun yang baru dengan penuh makna bagi segenap Sangha monastik dan Sangha perumah tangga.

Arahan Kepala Biara Indonesia Tuṣita Vivaraṇācaraṇa Vijayāśraya Desember 2020

Klik disini untuk menguduh.

Setelah melalui banyak kesulitan akibat pandemi pada tahun 2020, Y.M. Biksu Bhadra Ruci mengajak kita semua untuk mengisi tahun baru ini dengan menghaturkan segenap bakti demi umur panjang guru-guru kita.

Sesuai dengan arahan ini, mari bersama-sama perkuat Enam Praktik Pendahuluan yang telah kita warisi dari Guru Suwarnadwipa Dharmakirti beserta praktik-praktik lainnya demi umur panjang para Guru, kemajuan batin kita, dan kebahagiaan semua makhluk.

Lokāḥ Samastāḥ Sukhino Bhavantu,

Biara Indonesia Tuṣita Vivaraṇācaraṇa Vijayāśraya

Kadam Choeling Indonesia