manajemen970

Manajemen KCI

Sejarah berdirinya KCI menyebutkan KCI berawal dari sekelompok mahasiswa yang kemudian tumbuh berkembang menjadi ratusan individu dari berbagai latar belakang dan usia. YM Suhu Bhadra Ruci (pendiri KCI) yang pertama kali menyadari ragam kebutuhan setiap individu dan pentingnya sebuah komunitas sebagai wadah yang menfasilitasi.

Atas kebaikan hati Beliau, dibentuklah tim utk menfasilitasi kebutuhan anggota. Perbaikan demi perbaikan terus di lakukan hingga pada Juli 2012, sebuah tim bekerja profesional dan full time di bentuk.

Manajemen KCI merupakan sebagai penyeimbang antara Sangha dan umat awam, membuat semua kegiatan KCI menjadi menjadi sinkron/sinergi, dimana sangha dan umat awam bisa berperan optimal dalam perannya masing-masing untuk mendukung keseluruhan kegiatan operasional dan visi ke depan dari KCI. Manajemen juga menjadi motor penggerak yang memastikan jalannya arus informasi lintas komponen dalam struktur organisasi KCI.

Visi

Melindungi dan mendukung perkembangan kesinambungan silsilah dan komunitas Lamrim KCI

Misi

1. Melindungi Silsilah

  • Arus informasi yang lancar antar pilar
  • Mempertahankan semangat komunitas
  • Media Center yang responsif dan terkini

2. Mendukung Perkembangan Silsilah

  • Manajemen anggota yang responsif dan tepat guna
  • Manajemen SDM yang tepat posisi dan jalur karir jelas
  • Sistem keuangan yang akutabel, akurat dan terpercaya

Anggaplah Center sebagai rumah sendiri karena tanpa Center tidak ada kesempatan untuk belajar. Tanpa kesempatan belajar, tidak ada praktek yang bisa dijalankan. Tanpa praktek tidak akan ada hasil yang bisa didapatkan. Sebenarnya Center adalah rumah kalian yang sebenarnya, karena di Center lah kalian bisa belajar dan berkembang.

(Nasihat Dagpo Lama Rinpoche Losang Jampel Jampa Gyatso untuk Tim Manajemen)

6 Januari 2015