Arti Sahabat dan Komunitas

Di suatu malam datanglah seorang Ibu bercerita tentang anaknya. Anak ini kecanduan narkoba. Ibunya sangat stress, sedih melihat kondisi anaknya. Ibuny

February 29, 2016

Memaafkan: Ongkos di Bibir atau dari Hati?

Pernah dibikin kesel atau dongkol oleh orang lain? So pasti pernah lah. Gimana tuh rasanya? Sakitnya tuh disini (sambil menunjuk dada). Setelah kejadi

January 11, 2016

Sabar Membawa Damai

Apakah anda merasakan damai di batin anda? Kalo ya, kenapa anda merasakan damai tersebut? Oh saya tebak ya...berarti kamu ini enak ya tidak punya masa

December 7, 2015

Menikmati Hidup Berbeda dengan Menikmati Kemewahan

Hari ini saya bahagia deh....kenapa? Habis menang lotre ya? Baru dapat mobil mewah? Semalam habis belanja tas dan baju-baju mahal ya? Atau mungkin bar

November 30, 2015

Berpikir Dahulu Baru Bertindak

Marah, kesel, dongkol dan sahabat-sahabatnya itu tidak enak yah. Kalo gak enak kok kita "telan" juga? Ya mau bagaimana banyak hal di dunia ini tidak s

November 26, 2015

Kita Ingin Bahagia, Tidak Ingin Menderita

Kita semua ingin bahagia tidak ingin menderita. Dari premis dasar tersebut, ada dua tujuan hidup yang bisa dirumuskan, yaitu mencari kebahagiaan diri

November 25, 2015