Laporan Tahunan 2019 YWSN

  • October 14, 2020

“Hidup tidaklah mungkin tanpa pengorbanan dan perjuangan, dan semua itu tidak akan sia-sia. Ini terbukti dari banyak perkembangan dan perbaikan yang telah kita rasakan. KCI berusaha selalu hadir dalam berbagai aspek kehidupan dan terus berinovasi untuk memfasilitasi perkembangan batin setiap individu dan memberikan kontribusi nyata untuk bumi Nusantara kita yang tercinta ini.”
~Hety, Pembina YWSN

“Selain penuh pengharapan dan berkah, tahun 2019 merupakan momen yang bersejarah pula bagi komunitas ini. Pada tahun ini, berkat kebaikan hati Guru Dagpo Rinpoche serta usaha Y.M. Biksu Bhadra Ruci dan komunitas KCI, Biara Indonesia Tuṣita Vivaraṇācaraṇa Vijayāśraya akhirnya diresmikan pada bulan November di acara SEALF 2019 yang terlaksana dengan sangat baik.”
~Michael Chandra, Ketua YWSN

Sembilan tahun lamanya YWSN telah mengemban amanah guru kita, yaitu mempelajari Buddhadharma yang altruistik (Bodhicita) dan mengaktualisasikannya dengan semangat nasionalisme untuk berkontribusi dalam bidang seni dan pelestarian budaya, humaniora, pendidikan, dan lingkungan hidup dalam khasanah kebesaran nusantara. Namun, perjalanan Kita ini sebetulnya masih berada titik permulaan. Perjalanan yang menanti kita dalam 9 atau 19 tahun berikutnya masih menanti kita. Mari bermudita atas apa yang telah kita capai dan siapkan diri untuk mengarungi jalan panjang di depan mata dengan penuh semangat, tekad, dan keyakinan.

Terima kasih kepada seluruh anggota KCI, Tim Manajemen, para donatur, dan semua pihak yang telah mendukung segala aktivitas KCI. Terima kasih atas kesediaan Anda semua untuk bahu-membahu membangun tanah suci Tushita di bumi Nusantara.

Lokāḥ Samastāḥ Sukhino Bhavantu,
Kadam Choeling Indonesia

Lokāḥ Samastāḥ Sukhino Bhavantu,

Laporan Tahunan KCI 2019

Klik di sini untuk mengunduh.